Pesan Gus Miftah di Harlah PMII ke 61 Tahun

 
Pesan Gus Miftah di Harlah PMII ke 61 Tahun
Sumber Gambar: Foto (ost)

LADUNI.ID Jakarta - Dihari ulang tahun Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 61 Gus Miftah mengajak kader kader PMII agar kembali merefleksikan arti sebutan sahabat sahabati bagi kader dan anggota PMII.

Baca Juga: Kopri PMII STAI Al-Azhary Sukses Gelar Wisata Religi

Pengasuh pondok pesantren Ora Aji itu menyampaikan betapa pentingnya makna sahabat yang ada dalam organisasi PMII "karena bagi saya sahabat sejati bukanlah yang bisa membuat masalahmu menghilang tapi yang tidak bisa menghilang saat kamu memiliki masalah dan itu saya temukan di PMII" ujar Gus Miftah.

Selanjutnya Gus Miftah berpesan kepada warga pergerakan bahwa "Seorang sahabat yang menemanimu di saat menangis itu lebih baik daripada ribuan teman yang datang hanya disaat senang". Menurutnya hanya di PMII ia temukan arti sahabat sejati.

Baca Juga: Inilah Gebrakan Ketum PB PMII Terpilih, M. Abdullah Syukri

Dalam rangka menyemarakkan harlah PMII ke 61 tahun yang mengangkat tema " PMII Terdepan dalam Kemajuan" di kemas dengan kegiatan Tausiyah dan Refleksi Pergerakan serta doa pergerakan dan kebangsaan bersama habib Umar Al Muthohar di Sekretariat Pengurus Besar (PB) PMII, malam ini, 17 April 2021 yang dibuka pada pukul 20:00.

Kegiatan ini akan di isi langsung oleh pendiri PMII.

1. KH. Khalid Mawardi (Pendiri PMII)

2. KH. Munsyif Nahrowi (Pendiri PMII)

3. KH. Nuril Huda (Pendiri PMII)

4. KH. Miftah Maulana Habiburrohman (Gus Miftah)

5. Achmad Muqowam (Ketua Umum PB IKA-PMII)

6. Muhammad Hanif Dhakiri (Sekretaris Jendral PB IKA-PMII)

7. M. Abdullah Syukri (Ketua Umum PB PMII Terpilih)

8. Maya Muizatil Lutfillah (Ketua PB Kopri PMII Terpilih)

Baca Juga: Kisah Saat PMII Dilarang Mengundang Nama Gus Dur

Di sela sela Vidio ucapan selamat harlah PMII ke 61 Tahun, Gus Miftah direncanakan turut hadir dalam kegiatan harlah PMII. (Latif)