Pesan Tgk Bukhari Abd.Rahman di Aceh Tamiang 

 
Pesan Tgk Bukhari Abd.Rahman di Aceh Tamiang 

LADUNI.ID,ACEH – Masyarakat Desa Sidodadi,Aceh Tamiang diharapkan menebar kebaikan dan keselamatan dalam ukhwah kepedulian sosial yang telah Nabi Muhammad contohkan,

Pesan itu disampaikan Ustadz Bukhari Abd.rahman saat berceramah di desa Sidodadi,Minggu (20/1/2019) malam.

"Tgk Bukhari juga menambahkan, Nabi Muhammad Saw Adalah contoh bagi kita untuk menuju keselamatan,baik keluarga maupun sosial bermasyarakat  yang merupakan Uswatun Hasanah para ummatnya dalam berbagai bidang" kata salah seorang warga kepada laduni.id.

Juga Beberapa Inti dari Nasehat yang disampaikan Tgk Bukhari dalam ceramah yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat.

"Kecintaan terhadap Nabi Saw harus secara spesifik karena tiada kemuliaan yg melebihi kemuliaan Rasulullah. Do samping itu pendai muda juga menyebutkan, merayakan Maulid adalah sesuatu yg harus kita tanamkan kedalam jiwa generasi - generasi selanjutnya agar mereka tau bagaimana Salah satu cara Bergembira dengan lahirnya Baginda Rasulullah Saw," lanjutnya. 

Dai muda asal dayah MUDI Samalanga menyebutkan bahwa berumah tangga harus meneladani Rasullullah Saw dalam segala hal mulai dari cara menyapa istri hingga memuji masakan istri. Memuliakan anak yatim adalah perkara yg sangat Rasulullah senangi

''Bapak Zulfikar zb lidan Ketua Panitia mengatakan,Ucapan terima kasih banyak atas Silaturrahmi dan Nasehat yang disampaikan Tgk Muda dari dayah Mudi Mesra ini dan Beliau Mengharapkan apa yang disampaikan menjadi Suatu yang sangat bermanfaat bagi semuanya,kususnya bagi warga Sidodadi" sambungnya Tgk Akhi Maulidin,S.H .

Sebagian masyarakat dari berbagai kalangan dan usia, rela duduk diatas alas atau berdiri berjam-jam di bawah sinar rembulan untuk mendengarkan ceramah dari da'i asal Pijay ini".

".