Selamat Hari Ibu Menggelora di Twitter

 
Selamat Hari Ibu Menggelora di Twitter

LADUNI.ID, KELUARGA- Ungkapan kasih Ibu sepanjang masa merupakan salah satu gambaran betapa besarnya rasa sayang Ibu kepada anaknya.

Mengingat peran Ibu yang begitu besar, maka 22 Desember dipilih sebagai hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang Ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Hari Ibu biasanya dimeriahkan dengan berbagai acara. Selain itu, seiring dengan perkembangan penggunaan media sosial, warganet turut memeriahkannya melalui berbagai ucapan terhadap sosok seorang Ibu.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/12/2018), ucapan untuk Hari Ibu mengalir di Twitter. Bahkan saat berita ini ditulis, tagar #SelamatHariIbu, #HappyMothersDay, dan #HariIbu2018 berada di Indonesia trends.

Berikut beberapa ucapan Hari Ibu yang mengalir di Twitter:

"Aku masih bisa merasakan pulang dari sebuah perjalanan itu karena doamu Ibu Selamat Hari Ibu. #HariIbu2018 #SelamatHariIbu," tulis pemilik akun @SiYogaaditiar.

Yo@SiYogaaditiar

Aku masih bisa merasakan pulang dari sebuah perjalanan itu karena doamu ibu
Selamat hari ibu..#HariIbu2018 #SelamatHariIbu pic.twitter.com/KTWIoC4JID

"Ibuku pernah berkata "Tidak semua hubungan Ibu dan anak sehangat sinar matahari, tetapi mereka bisa berbagi satu payung dan bertahan dari badai bersama-sama" Selamat Hari Ibu untuk semua ibu-ibu tangguh didunia. #SelamatHariIbu," kicau @octavia_zen.


Unpretty Mom@octavia_zen

Ibuku pernah berkata "Tidak semua hubungan ibu dan anak sehangat sinar matahari, tetapi mereka bisa berbagi satu payung dan bertahan dari badai bersama-sama" Selamat hari ibu untuk semua ibu-ibu tangguh didunia. #SelamatHariIbu pic.twitter.com/SqIQOw8vrK


Twitter Ads info and privacy

"#happymothersday bagai sang surya menyinari dunia... #SelamatHariIbu untukku, untuk ibuku, dan untuk semua ibu diseluruh dunia," tulis @kookiekookieku.


 JK's @kookiekookieku

#happymothersday bagai sang surya menyinari dunia... #SelamatHariIbu untukku, untuk ibuku, dan untuk semua ibu diseluruh dunia pic.twitter.com/PWuaO0BJp9

SUMBER: LIPUTAN6.COM