Al-Mursyid Abu MUDI Tepung Tawari Gedung Baru IAI Al-Aziziyah Samalanga Bantuan Presiden Jokowi

 
Al-Mursyid Abu MUDI Tepung Tawari Gedung Baru  IAI Al-Aziziyah Samalanga Bantuan Presiden Jokowi

LADUNI.ID I BERITA- Al-Mursyid Al-Mukarram Syaikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) melakukan peusijuek (tepung tawar) Gedung baru IAI Al-aziziyah Samalanga bertempat di Gampong Mideun Jok yang merupakan bantuan bapak Presiden Jokowi yang baru saja rampung, Sabtu, (8/9/2018).

"Alhamdulillah, setelah diserahkan fungsionalnya oleh pihak pelaksana proyek (CV. Wika) kepada Yayasan Al-Aziziyah Samalanga sebagaimana biasanya untuk keberkahan dilakukan tepung tawar (peusijuek) oleh Al-Mursyid Al-Mukarram Abu MUDI pada pagi hari ini, " Kata Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA selaku Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga, Sabtu, (8/9/2018).

Ia menyebutkan berterima kasih atas bantuan gedung baru IAI Al-Aziziyah Samalanga dari bapak Presiden Jokowi demi kelancaran aktifitas akademik dan admistrasi serta perkuliahan dikampus tersebut.

"Tentunya dengan berdirinya gedung ini dapat melanjutkan kembali aktifitas akademik dan admistrasi serta perkuliahanya, " lanjutnya yang sering dipanggil Ayah Muntasir Batee Iliek yang juga pimpinan Dayah Jami'ah Al-Aziziyah Batee Iliek itu.

Ayah Muntasir menambahkan setelah peusijuek, selanjutnya pihak kampus secara resmi akan mempergunakan gedung megah lima lantai ini untuk aktifitas perkuliahan dan akademiknya.

"Pasca peusijuek oleh Abu MUDI, gedung lima lantai ini secara resmi langsung dipergunakan untuk aktifias  perkuliahan dan akademiknya," sambungnya yang merupakan doktor lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia itu.