Konsultasi Siap Nikah

 

Tips yang Bisa Dilakukan dalam Menghadapi Masalah

Saya paham sifat ini akan memberi dampak yang tidak baik. Apa yang harus saya lakukan ya mbak, agar saya bisa menghadapi setiap permasalahan

Hidup Terasa Hampa dan Membosankan

Saya tidak bergairah menjalani hari-hari saya. Apalagi sekolah online membuat saya sangat jenuh

Ingin Cepat Menikah tapi Belum Cukup Modal, Saya Harus Bagaimana?

Saya ingin cepat menikah mba, in sya Allah sudah ada calon pendamping. Sayangnya saat ini saya masih belum cukup mengumpulkan modal untuk menikah. Bagaimana saya harus menyikapi hal ini mba ?

Tips Kehidupan Pernikahan Menjadi Sakinah Mawaddah Warahmah dari Sisi Psikologis

Saya ingin di umur 25 tahun nanti bisa melangsungkan pernikahan, namun, kadang dalam benak saya sering timbul bayangan yang sangat berat pasca pernikahan

Terlalu Keras pada Diri Sendiri Membuatku Tertekan

terlalu keras pada diri sendiri membuatku tertekan dan saya takut jika ini mempengaruhi kesehatan mental saya. Apa yang sebaiknya saya lakukan untuk mengatasi hal ini ya mbak ?

Hubungan Jarak Jauh Membuatku Ragu Menikah

Terus terang saya bimbang hendak menjalani LDR, di benak saya sering muncul pikiran-pikiran negatif yang membuat saya tidak tenang.

Aku Takut Menikah, Apa yang Harus Aku lakukan untuk Mengatasinya

Saya takut jika pernikahan saya diwarnai pertengkaran atau bahkan terjadi perceraian. Apa yang sebaiknya saya lakukan untuk mengatasinya ?

Aktif Berorganisasi, tapi Tidak Didukung Orang Tua

Saya seorang mahasiswa di sebuah Universitas Negeri di Jogja. Sebelum masa pandemi ini, di kampus saya aktif berorganisasi, namun orang tua saya ternyata tidak menyukai saya berorganisasi. Orang tua saya ingin agar saya fokus kuliah saja, mereka khawatir kuliah saya molor.

Bingung dan Stress karena Dijodohkan Orang Tua

Saya tidak menyukai perjodohan ini walaupun pada dasarnya saya belum memiliki calon suami. Saya merasa tidak sreg, namun untuk menolak saya belum berani.

Cara Mudah Mencintai Diri Sendiri dengan Body Positivity

Akhir-akhir ini saya merasa insecure dengan keadaan fisik saya. Memang saya agak kelebihan berat badan, namun tidak gemuk-gemuk amat.

Menampilkan 31 - 40 dari 114 Konsultasi Siap Nikah