Artikel

 

Pesantren Al Hamid Jakarta Timur

Berdirinya Pondok Pesantren Al Hamid Jakarta dilatar belakangi keinginan seorang Ulama kharismatik Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Mojo, Kediri yang juga pencetus "Dzikrul Ghofilin" dan Jam'iyah Semaan "Jantiko Mantab" yaitu K.H. Chamim Jazuly yang lebih dikenal dengan Panggilan "Gus Miek" untuk memiliki Pesantren di Jakarta.

Kisah Kakak Beradik, Persaudaraan dan Harta

Persaudaraan yang didasarkan pada hati yang suka menolong dan saling memberikan kebahagian akan selalu terjaga kebahagiannya

4 Aplikasi Edukasi Terbaik untuk Anak-Anak di iOS dan Android

Intensitas mereka yang sering dengan berbagai perangkat tersebut pun membuat anak-anak tak asing dengan aplikasi. Seiring waktu, aplikasi pun banyak tersedia untuk anak-anak mulai dari hiburan maupun edukasi.

Aktualisasi Kesetiaan dalam Keseharian

Dan sekarang, kesetiaan dari ulama dan santri bukan hanya sebuah kebutuhan tetapi sudah menjadi tuntutan ditengah krisis zaman agama yang dipertaruhkan. Kaum kafir dan aliran sesat dalam islam dengan berbagai macam cara datang menghantam.

Kriteria Calon Pasangan Hidup yang Baik Dalam Islam

"Jika engkau menikah, maka jangan mencari pasangan yang tidak bisa membantumu dalam taat kepada Allah. Seandainya engkau tidak menemui calon pasangan yang seperti inii, LEBIH BAIK MENJOMBLO SAJA.”

Gus Yahya: Wuka

Didepan warga suku, di ladang ketela yang habis dipanen, politisi kita berpidato berapi-api, serentak masyarakat menjawab WUKA

Harga Avanza Tidak Naik sampai 3 Bulan ke Depan

Anton melanjutkan, dalam menetapkan harga juga dilihat dari beberapa faktor, meskipun ini banyak ubahan tetapi Toyota masih bisa memberikan banderol yang terbaik kepada konsumen.

Pioneer Luncurkan "Head Unit" Khusus Android

Dari segi pengembangan, head unit Pionner A-Series terbaru sudah makin memudahkan pemilik mobil untuk mengintegrasikan ponsel melalui beberapa koneksi, salah satu yang baru adalah mirroring. Karena itu tema yang diusung adalah Smartphone Connect.

Temuan Baru: Susu Cokelat Minuman Terbaik Pasca-Olahraga

Selain itu, Dr Salehi-Abargouhei juga mengingatkan bahwa susu cokelat bukan satu-satunya pilihan. Dia menyebut smoothies, sereal, dan sup juga bisa menyediakan nutrisi yang diperlukan

Bancakan Sebagai Tradisi Nusantara yang Perlu Dilestarikan

Sejalan dengan terus bergeraknya peradaban menuju arah modernisasi dan globalisasi, masih ada sisa-sisa tradisi budaya di Nusantara yang masih diuriuri oleh sebagian masyarakat kita. Salah satu tradisi budaya yang menarik perhatian adalah tradisi budaya lokal Jawa yang berhubungan dengan ‘keselamatan’ dalam konsep hidup manusia Jawa.