Artikel

 

Sejumlah Bahan Berbahaya dalam Produk Kecantikan

Sejumlah bahan berbahaya sering dijumpai dalam produk kecantikan. Sudah seharusnya kita selalu waspada dan lebih jeli dalm memilih produk kecantikan yang kita pakai.

Sederet Manfaat Buah Labu Kuning bagi Kesehatan

Labu kuning merupakan salah buah yang sangat mudah dijumpai dipasar buah dan sayuran. Berbagai makanan dapat di olah darinya. Namun ia juga kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Penjelasan Usia dalam Al-Qur'an

Usia atau (umur hidup seseorang di dunia) merupakan salah satu ketetapan Allah bagi setiap insan yang telah tertulis di Lauh Mahfudh, jauh sebelum seseorang dilahirkan ke muka bumi ini.

Pasukan Jin dan Malaikat Didatangkan untuk Mengamankan Rapat Akbar NU di Senayan

Pasukan yang siap didatangkan oleh beberapa paranormal yang berpromosi mampu mengamankan acara Rapat Akbar NU kepada Ketua Panitia almarhum Abu Hasan.

Pekerjaan dan Hakikat Penciptaan Manusia

 Bekerja itu ibadah, bekerja bukan sebagai jaminan bagi seseorang untuk dapat makan dan minum hingga kemudian dapat melangsungkan kehidupan. Tidak ada satupun pekerjaan manusia yang dapat menjamin kelangsungan hidupnya, apalagi dapat menjamin kehidupan orang lain. 

Habib Umar: Jangan Pernah Rendahkan Wanita yang Tidak Berpakaian Islami

Jangan pandang rendah wanita yang tidak berpakaian Islami. Kenapa?

Khasiat Luar Biasa dari Buah Melon bagi Kesehatan

Salah satu buah yang sangat populer dan banyak disukai oleh masyarakat indonesia adalah buah melon. Bagaimana tidak, buah ini memiliki cita rasa yang manis, nikmat dan lezat

Dampak Negatif dari Kebiasaan Menggit Kuku

Salah satu kebiasaan yang sering orang lakukan adalah menggigit kuku. Banyak orang yang melakukan kebiasaan ini tanpa ia sadari apalagi saat mereka merasa cemas

Fakta bagi Ibu Hamil yang Berpuasa

Sebenarnya puasa saat sedang hamil tidak akan membahayakan ibu maupun bayi yang dikandungnya.

Kisah Syeikh Zainuddin Abdul Majid yang Konon Masih Hidup di India Setelah Wafat

Beliau Mengawali Ceritanya, Ketika beliau hendak pulang dari Malaysia menuju kampung halamannya. di saat itu beliau berada di salah satu bandara Malaysia sekitar tahun 2011. Beliau berkisah: