Artikel

 

Pentingnya Memperhatikan Adab Membawa Anak dalam Bertamu

Pada suatu hari, karena macet, kami memutar balik perjalanan, kami arahkan mobil ke sebuah perumahan untuk numpang muter aja, lalu tanpa sengaja, ternyata kami melewati rumah seorang teman lama suami. Dan dia meminta kami mampir.

Allah Telah Perintahkan Mengonsumsi yang Halalan Thoyyiban

Allah SWT sudah memerintahkan kita untuk mengonsumsi makanan dan minuman thoyyiban. Apa maksudnya?

Rekomendasi Smartphone Berkamera 48 MP Bagi Kamu Yang Gemar Motret

Berikut ini smartphone yang kami rekomendasikan untuk kamu yang gemar motret. Tentu saja Rentang harga yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kantong kamu.

Baru di Android Q Beta 4 yang Siap Rilis

Android Q Beta 4 hari ini membawa kita lebih dekat ke peluncuran resmi sistem operasi seluler Google berikutnya pada Q3 2019. Kami sedang mendaftar dalam Program Beta dan mengesampingkan OTA sekarang untuk menjelajahi semua tweak dan iterasi fitur akhir.

Ingin Eksis di Instagram Walau Kuota Terbatas? Bisa! Lakukan Pengaturan Berikut

Aplikasi Sosial Media untuk sharing foto dan video, Instagram meluncurkan mode penghemat data untuk perangkat Android agar pengguna tidak menghabiskan terlalu banyak kuota internet saat berinteraksi di platform tersebut.

Apakah Ucapan Minta Maaf Atas Semua Kesalahan Sudah CUkup?

Apakah ungkapan permohonan maaf seperti di atas yang lazim dilakukan oleh masyarakat kita di hari Raya Idul Fitri saat bermaaf-maafan sudah cukup menggugurkan semua kesalahan kita?

Ustaz Ma'ruf Khozin : Manusia yang Suka Mengeluh dan Lalai

Ayat yang sama seperti penjelasan di atas diulang beberapa kali oleh Allah. Diantaranya dalam Az-Zumar 8 dan 49, An-Nahl 53-54, Al-Isra' 67, Ar-Rum 33, Al-A'raf 95 dan lainnya.

Belas Kasih Rasulullah Ketika Lebaran

Islam demikian perhatikan kepada nasib fakir miskin dan anak-anak yatim. Bahkan yang menyia-nyiakan nasib anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan kepada kaum miskin adalah disebut mendustakan agama, sebagaimana dalam surat al-Maun.

Kisah Pemuda yang Menampung Gadis Cantik di Rumahnya

Seorang pemuda yang menampung gadis cantik yang sedang tersesat di rumahnya. Bagaimana kisahnya?

Ziarah di Makam Syaichona Kholil Bangkalan, Gurunya para Ulama

Kiai Kholil Al-Bangkalani lahir di Bangkalan, Jawa Timur, sekitar tahun 1820 masehi. Beliau disemayamkan di Masjid Pasarean, sekitar 28 kilometer dari Jembatan Suramadu, sarana penyambung antara Surabaya dengan Madura. Dari Suramadu, kurang lebih memakan waktu 35 menit perjalanan untuk tiba di makam seorang ulama kharismatik yang wafat sekitar tahun 1925.