Tersanjung, Pengguna Twitter Ini Hadiahi Motor untuk Anggota Banser yang Dipersekusi

 
Tersanjung, Pengguna Twitter Ini Hadiahi Motor untuk Anggota Banser yang Dipersekusi

LADUNI.ID, Jakarta - Pemilik akun Twitter Pecinta Damai (@sherpa701) merasa terenyuh dengan kesabaran anggota Banser bernama Eko, ketika mengalami persekusi dan dicap kafir oleh sekelompok orang. Dalam postingannya, pemilik akun tersebut ingin menghadiahi Eko berupa 1 unit motor.

“Ingin kenalan dengan Adik Banser ini. Ingin memberi dia tanda kasih, berupa 1 unit motor honda beat atau setara. Seandainya ada yg bisa DM saya nama/no.hp/alamatnya.,” tulis akun @sherpa701 tersebut melalui Twitternya, Rabu (11/12) kemarin.

Selang dua jam kemudian, pemilik akun tersebut sudah mendapat nomor Whatsapp dan sudah berkomunikasi dengan Eko via Whatsapp. “Alamdulillah, saya sudah berkomunikasi dengan Mas Eko,” tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, akun @sherpa701 mengucapkan terima kasih kepada pengguna Twitter yang telah mempertemukannya dengan Eko, anggota Banser yang mengalami persekusi itu.

“Terima kasih atas ungkapan simpati dan doa dari teman2 di twitland ini. Maaf sulit untuk saya balas satu per satu walaupun sangat ingin saya lakukan. Saya sdh janjian dengan Mas Eko untuk bertemu di dealer Honda pagi ini sebelum jam 11.”

Dua jam kemudian, sekitar jam 10 WIB, akun Pecinta Damai ini meng-Tweet kembali bahwa niatnya untuk langsung memberikan hadiah motor belum terelisasi. Sebab, Eko masih ingin berkonsultasi dengan gurunya.

“Belum bisa segera direalisasi, krn Mas Eko harus konsultasi dulu dengan gurunya. Benar2 murid patuh dan berbakti,” tulis akun @sherpa701.